Categories
Uncategorized

Kebijakan Visa Baru Inggris Tidak Termasuk Lulusan Universitas Nigeria

Kebijakan VisaKebijakan Visa Baru Inggris Tidak Termasuk Lulusan Universitas Nigeria – Inggris akan memulai penerbitan visa baru yang memungkinkan pemegang gelar pertama, master, dan doktor untuk melakukan perjalanan ke negara itu dan bekerja di bidang-bidang seperti sains, teknologi, inovasi, dan kewirausahaan.

Visa – visa individu berpotensi tinggi, memungkinkan pelamar untuk pindah ke Inggris tanpa tawaran pekerjaan atau sponsor sebelumnya tetapi beberapa persyaratan telah membebaskan mereka yang lulus dari universitas Nigeria.

Kebijakan visa baru, yang diharapkan mulai berlaku pada 30 Mei, mengharuskan calon pelamar untuk lulus dari 50 sekolah teratas yang ditampilkan dalam peringkat universitas terkenal dunia.

Pemerintah mencatat bahwa daftar tersebut akan disusun setiap tahun dan akan terdiri dari institusi yang termasuk dalam daftar 50 universitas teratas di setidaknya dua dari sistem peringkat berikut: peringkat Times Higher Education World University, peringkat Quacquarelli Symonds World University, dan Peringkat Akademik dari Universitas Dunia.

Selain itu, pelamar harus telah diberikan gelar, setara dengan atau tidak kurang dari gelar sarjana Inggris.

Sementara itu, universitas Nigeria tidak muncul di salah satu peringkat global ini.

Menurut Menteri Keamanan dan Migrasi Hukum Inggris, Kevin Foster, rute visa “Perorangan Berpotensi Tinggi” ditargetkan untuk menarik lulusan universitas asing berketerampilan tinggi, yang akan diizinkan bekerja dan tinggal di Inggris selama dua atau tiga tahun.

Pada saat berakhirnya visa, pemegang dapat beralih ke izin Keluaran Sdy di bawah pekerja terampil, start-up dan inovator, bakat luar biasa, atau rute peningkatan untuk terus tinggal di Inggris.

“Rute Individu Berpotensi Tinggi yang baru akan membuatnya sesederhana mungkin bagi individu yang bergerak secara internasional yang menunjukkan potensi tinggi untuk datang ke Inggris. Ini akan memungkinkan mereka yang telah menunjukkan potensi mereka melalui prestasi akademik untuk datang ke Inggris tanpa tawaran pekerjaan sebelumnya.

“Jika Anda telah tinggal di Inggris selama lebih dari 12 bulan, Anda mungkin tidak perlu memenuhi persyaratan ini. Lulusan dengan gelar sarjana atau master akan diberikan visa dua tahun. Ph.D. atau lulusan setingkat doktor lainnya akan mendapatkan visa yang berlaku selama tiga tahun. Visa ini hanya dapat diberikan satu kali dan tidak akan tersedia bagi mereka yang telah memiliki Graduate visa,” kata Foster.

 

Leave a Reply